Sabtu, 18 Juli 2009

Jakarta Meledak lagi

Pagi menjelang disaat orang sibuk berangkat menuju tempat kerja masing-masing dengan semangat karena akan disambut weekend,kita dikejutkan dengan ledakan Bom yang menggunjang seluruh bangsa ini. Dua buah Bom meledak di dua tempat terpisah ,satu di JW Mariot dan satunya ada di Ritz Charlton yang keduanya merupakan dua buah Hotel kelas dunia yang memiliki tingkat keamanan tinggi.
Salah satu hotel ini direncanakan untuk tempat menginap tim MU yang akan bertanding melawan Timnas All Star di Gelora Bung Karno pada tanggal 20 Juli ini dalam rangkaian Tur Asia 2009. Dengan kejadian ini , sontak pihak MU membatalkan bertanding di Indonesia dengan alasan keamanan. Bisa dibayangkan berapa kerugian secara financial yang dari panitia secara jauh2 hari telah sould out dalam penjualan tiketnya.
Karena tindakan biadab ini secara langsung membawa dampak yang besar bagi bangsa ini, dimana citra bangsa dan negara dipertaruhkan untuk menunjukan kepada dunia international bahwa Indonesia adalah negara Aman dari segala bentuk terorisme. Satu tindakan segelintir orang saja telah menghancurkan reputasi bangsa ini ..sungguh tidak beradab.
Jiwa -jiwa orang yang tidak bersalah kembali menjadi korban dengan kejadian ini, darah berceceran kembali membasahi bumi pertiwi ini sebagai tumbal dari keganasan sang Kala.

Wong Takon wong sing dur angkoro...

Antarane riko aku iki

Sumebar roro raning kiro

Janji sabar...sabar sak wetoro wektu

Kolo mangsane , ni mas

Titi kolo mongso...


Pamujiku dibiso

Sinudyo korban jiwo rogo

Pamungkase kang dur angkoro

Titi kolo mongso...

1 komentar:

Waskita Jawi mengatakan...

semoga pelaku mendapat ganjaran setimpal.. keluarga yang di tinggal di beri kesarbaran